Selasa, 27 Oktober 2015

Kualitas Woven Label Murah dari Bahan Satin


Kualitas Woven Label Murah dari Bahan Satin – Woven Label Murah merupakan bahan yang paling populer dan paling banyak dipilih oleh kalangan produsen tekstil , terutama jenis bahan woven damask , woven jenis ini memang populer dikalangan konsumen tapi karena harganya yang lumayan mahal jadi banyak konsumen beralih ke bahan lain , ada alternatif bahan lain yaitu label woven tapi dengan bahan satin , bingung kan? Label jenis ini dipilih banyak konsumen karena harganya di bawah harga woven jenis damask , tapi jangan khawatir untuk kualitas di jamin gak jauh beda dengan woven damask . Bahan satin sendiri merupakan bahan yang lembut dan mengkilap .

Karena Woven Label bahan satin ini harganya terjangkau dan nggak jauh beda dengan Woven Damask karena itu konsumen pada bingung mau pilih yang mana . Tapi sekarang ini banyak orang yang beralih ke jenis woven bahan satin karena tampilannya yang unik dan beda dari yang lain , ya itu karena bahannya yang mengkilap , dan sangat cocok untuk produk – produk bayi.

Walupun begitu bahan jenis ini ada kekurangannya juga seperti keterbatasan warna dan detail. Untuk text yang kecil dan gambar yang besar mungkin juga tidak akan cocok di Bahan Label jenis ini .
Itu tadi beberapa penjelasan dari saya mengenai Kualitas Woven Label Murah dari Bahan Satin semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar