Jumat, 20 November 2015

Label Baju Keren Terbuat Dari Kulit


Label Baju Keren Terbuat Dari Kulit – Label Baju yang unik , pertama akan saya jelaskan apa itu Label Baju . Di semua tempat kita pasti pernah melihat yang namanya Label baik itu di produk makanan, produk minuman, produk elektronik, terutama dalam dunia konveksi , orang pasti tau apa itu label merk yang biasanya di taruh di kerah leher , pasti kalian sering melihatnya, ya kan? Ok, berikut ini saya jelaskan apa itu Label Kulit.

Menggunakan bahan kulit memang sangatlah awet selain materialnya yan kuat dan tahan lama, serta ringan dan bisa membuat suatu produk menjadi lebih terkesan mewah atau ekslusif dan juga terlihat mahal sehingga menambah nilai jual suatu produk . Seiring perkembangan dunia fashion, penggunaan label kulit semakin diminati , tidak hanya dari kalangan menengah ke atas atau yang identik dengan orang tua saja, namun para anak muda pun semakin hari semakin bertambah minat dan kecintaannya terhadap produk-produk yang terdapat unsur kulit/leather . Dan yang paling umum digunakan adalah label kulit/leather patch.

Label Kulit bisa dipakai dengan cara yang bermacam – macam itu semua terserah bagaimana Anda berkreasi terhadap produk Anda, contoh pemakaian Label Kulit adalah dengan menempatkannya dalam produk tas , baju , celana , dan yang lainnya . Karena begitu pentingnya sebuah Label / Merk sebagai sebuah identitas atau sebagai ciri khas dari suatu produk , maka Label Kulit adalah satu media yang sangat cocok.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar